31 PERUSAHAAN CINA MEMBENTUK KONSORSIUM KEUANGAN BLOCKCHAIN


Perusahaan jasa keuangan Cina Ping An Bank dan anak perusahaan dari QQ instan membuat sebuah aplikasi pesan Tencent yang berada di antara lebih dari 30 perusahaan teknologi dan keuangan di Cina yang telah membentuk konsorsium baru yang didedikasikan untuk teknologi blockchain.
Konsorsium Keuangan Shenzhen Blockchain secara resmi diluncurkan pada tanggal 31 Mei, selama acara di Shenzhen pembangunan yang menandai aliansi bisnis terbaru untuk bersama-sama mengeksplorasi aplikasi teknologi blockchain. Ping An sendiri merupakan anggota dari konsorsium yang dipimpin R3 lembaga keuangan global, dan dalam satu tahun terakhir setengah dari organisasi yang bekerja telah terbentuk kasus penggunaan di sekitar setelmen surat berharga dan pasar modal.
                        

Selain Ping An dan anak perusahaan Tencent, kelompok yang kuat dari 31-anggota konsorsium tersebut memiliki spektrum yang luas dari perusahaan keuangan dan teknologi. Area ini akan berfokus ke teknologi pasar modal, bursa efek, platform perdagangan, asuransi jiwa dan perbankan – yang semuanya telah diidentifikasi sebagai daerah potensial untuk diterapkan teknologi blockchain.
Salah satu anggota konsorsium tersebut mengatakan bahwa kelompok itu memiliki beberapa mandat. Selain memberikan forum komunikasi dan berbagi informasi, perusahaan yang ikut berpartisipasi akan berkolaborasi dengan penelitian dan penciptaan proyek blockchain konsorsium tersebut yang akan difokuskan pada kasus penggunaan keuangan.
Rencana khususnya mencakup pengembangan prototipe untuk platform perdagangan efek dan eksplorasi layanan untuk menawarkan kredit, registry aset digital dan manajemen faktur.
Kepala kelompok inovasi Ping An Daniel Tu menjelaskan posisi partisipasi perusahaannya melalui lensa inovasi keuangan.
Tu mengatakan pada salah satu situs berita online ternama CoinDesk:
“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berkolaborasi dengan perusahaan keuangan dan Internet lokal dan berkontribusi untuk eksplorasi blockchain di Cina.”
Pertemuan pada bulan Mei dilaporkan akan terfokus pada pemilihan petugas untuk memimpin konsorsium serta meletakkan dasar struktur, yang akan mencakup gugusan tugas gabungan yang difokuskan pada berbagai bidang penelitian dan pembangunan proof-of-concept.
Kelompok ini merupakan organisasi kedua dari jenisnya yang muncul di Cina. Diluncurkan pada awal Mei, ChinaLedger Alliance didukung oleh penelitian nirlaba pakaian Wanxiang Blockchain Labs dan termasuk pencipta ethereum Vitalik Buterin dan R3 peneliti Tim Swanson sebagai penasehat...!
              

3 komentar:

Blogger mengatakan...

YoBit allows you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you need from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

You can press CLAIM as much as 30 times per one captcha.

The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

Blogger mengatakan...

Exchange your ETHEREUMS using Yobit - the WORLD'S BEST CRYPTO Exchange!

Blogger mengatakan...

Invest in Ethereum on eToro the World’s #1 Social Trading Network!!!

Join 1,000,000's who have already found smarter strategies for investing in Ethereum...

Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes